Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
FisikaUntukSemua
Blog ini dibuat tidak hanya terfokus untuk mahasiswa fisika, namun terbuka untuk umum. Namanya juga 'Fisika Untuk Semua'. Di Blog ini Insya Allah bisa dijadiin tempat Mading Online bagi IMF. So, Mading Online juga butuh followers tentunya...
Lihat profil lengkapku

Followers

Followers

About Me

Foto saya
Blog ini dibuat tidak hanya terfokus untuk mahasiswa fisika, namun terbuka untuk umum. Namanya juga 'Fisika Untuk Semua'. Di Blog ini Insya Allah bisa dijadiin tempat Mading Online bagi IMF. So, Mading Online juga butuh followers tentunya...

Jadilah Fans Kami Melalui Facebook

SMS Gratis Dari Mading Online

Blog Versi Mobile | Akses Via Ponsel

Klik disini untuk mengakses
By Blogger Touch
RSS

10 Pemain Paling Diincar di Januari 2011

VIVAnews - Bursa transfer pemain jilid 2 akan dibuka pada Januari 2011 nanti. Memasuki setengah musim perjalanan, klub-klub elit Eropa langsung berbenah guna memperkuat timnya.

Pemain-pemain top dunia langsung menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Berbagai cara negosiasi pun dilakukan klub peminat untuk mendapatkan pemain incarannya.

Nah, siapakah pemain-pemain yang diprediksikan akan laris manis di bursa transfer Januari nanti? Berikut ini 10 pemain yang paling memanaskan bursa transfer Januari nanti:

1. Carlos Tevez (Manchester City)
Tevez dengan terang-terangan minta dijual. Namun manajer City Roberto Mancini masih enggan melepas pemain vitalnya itu.

Peminat: Klub manapun akan senang memiliki Tevez. Namun Real Madrid dan Inter Milan menjadi dua klub yang paling berpeluang menginginkannya.

2. David Luiz (Benfica)
Bek 23 tahun ini dengan tegas tak ingin memperpanjang kontraknya di Benfica. Ingin tampil bersama klub elit Eropa menjadi alasannya.

Peminat: Manchester City memimpin perburuan Luiz. Namun City akan bersaing dengan Inter Milan dan Real Madrid.

3. Glen Johnson (Liverpool)
Bek kanan timnas Inggris ini sepertinya akan dijual manajer Roy Hodgson. Penjualan Johnson akan digunakan Hodgson untuk mendatangkan beberapa pemain anyar ke Anfield.

Peminat: Johnson sangat tertarik untuk mengadu nasib di Italia. Namun justru Real Madrid yang saat ini menjadi kandidat terkuat memilikinya. Reuni dengan Jose Mourinho ingin dilakoni Johnson yang pernah memperkuat Chelsea.

4. Thiago Alcantara (Barcelona)
Thiago tak ingin memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan berakhir pada Juni 2011 nanti. Kubu Blaugrana sendiri tentu tak ingin merugi dan lebih memilih melepasnya.

Peminat: Klub elit manapun yang mampu memberikan jaminan lini tengah akan berpeluang memilikinya.

5. Fabio Coentrao (Benfica)
Coentrao merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia. Karena itu, membela klub papan atas Eropa tentu menjadi harapannya. Namun Benfica tak akan melepas Coentrao dengan harga murah tentunya.

Peminat: AC Milan dan Manchester United menjadi dua klub yang secara langsung mengaku tertarik dengan sepak terjang Coentrao.

6. Ronaldinho (AC Milan)

Ronaldinho mulai tak nyaman di San Siro. Mantan klubnya di Brasil, Gremio kini tengah berusaha membujuknya untuk pulang.

Peminat: Selain Gremio, klub Porto Alegre juga tengah menyiapkan tawaran kepada Milan untuk mendapatkan Ronaldinho.

7. David Trezeguet (Hercules)

Penampilan menawannya bersama Hercules di La Liga langsung mengangkat pamor Trezegol yang sempat surut. Beberapa klub elit langsung tertarik memilikinya.

Peminat: Inter Milan mengaku tertarik memboyong Trezegol untuk memperkuat barisan depannya. Inter akan mendapat saingan dari Liverpool.

8.Gary Medel (Boca Juniors)
Bek belia Chile ini menjadi salah satu calon bintang yang dihasilkan sepakbola Latin. Penampilan gemilangnya bersama klub Argentina ini membuatnya kini laris manis di pasaran.

Peminat: Beberapa klub Italia kini tengah mengarahkan radar ke Boca Juniors. Namun hingga kini belum ada satupun yang dengan terang-terangan ingin memboyongnya karena terganjal aturan kuota pemain non Eropa.

9. Antonio Cassano (Sampdoria)

Hubungan Cassano dengan klubnya tengah memburuk. Puncaknya, Cassano harus menerima kenyataan tak mendapat gaji penuh usai berselisih dengan presiden klub.

Peminat: AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Cassano. Nama Inter juga sempat dikaitkan dengan Cassano.

10. Jermaine Jones (Schalke)
Punggawa timnas Amerika Serikat ini memang telah masuk radar banyak klub. Namun sayang rentan cedera membuatnya Jones beberapa kali gagal direkrut klub-klub mapan Eropa.

Peminat: Beberapa klub Premier League kini tengah memantau Jones.

• VIVAnews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentarin: